x

.

Tuesday, 3 September 2013

Kimia and English day 1


Good afternoon... Hari ini adalah "English day" di sekolah kami. jadi I'm sorry kalo postingan kali ini sedikit berbau inggris.

Kali ini saya ingin bercerita tentang kejadian yang terjadi di pagi hari tadi.

Pertama2 I'm so glad karena kelas kami(XII IPA2) bisa mengikuti pelajaran olahraga lagi. Yeeeeeeeeeeeee... yang pernah baca postingan saya yang sebelumnya, pasti tahu tentang hal ini.

Nah... Kita lanjut lagi. Hari senin, our class ada pelajaran kimia, akan tetapi ibu Femmy, Guru kimia sekaligus wali kelas kami(XII IPA2) tidak sempat mengajar karena sedang mengurus persiapan rapat Teacher2. Ibu Femmy hanya mengasih catatan about pelajaran Penyetaraan reraksi redoks. Nah... Tapi karena kami sudah tahu ibu guru tidak bisa masuk, akhirnya sepanjang jam pelajaran kimia, sebagian besar dari kami bermain dan tidak mencatat.

Sialnya... today, hari rabu, ada pelajaran kimia dan ibu Femmy memeriksa catatan yang dikasihnya senin lalu. Ada beberapa anak yang sudah selesai mencatat, ada yang belum selesai mencatat, tapi ada juga yang tidak mencatat sama sekali.

And saya termasuk kedalam kategori anak yang sudah sudah mencatat (Paulina yang catatkan saya) ada banyak yang belum selesai mencatat, diantaranya Budi, Juan, dan Ketzya. And then... Kategori yang tidak mencatat sama sekali alias kapala batu ialahhhh Stenly, Mario, Rinaldy, dan Wisnu.

Ibu sempat bertanya kepada mereka yang tidak mencatat sama sekali.

(Percakapan pertama) Ibu : Stenly, kenapa sampe ko tra mencatat? Stenly : *muka bersalah* *bicara dengan suara pelan* sa paduan suara ibu... Ibu: yak, kecuali Stenly karena dia paduan suara. What da? berbahagialah mereka yang bisa menyanyi.

(Percakapan kedua) Ibu : Mario, kalo ko kenapa tra catat? Mario : sa kerja matematika ibu. Ibu : matematika ? Mario : iya ibu, kalo tra kerja nanti tra boleh ikut ulangan ibu...
Ibu : *mulai marah*
(Percakapan ketiga) Ibu : Rinaldy, kalo ko? Rinaldy : *muka polos* ahhh sa juga ada bikin biologi ibu Ibu : ohhhh jadi begitu, itu tandanya kalian lebih memilih matematika dan biologi dibanding kimia *bertambah marah* Rinaldy : *muka polos*

(Percakapan keempat) Ibu: ko juga tra kerja? Ko bikin apa saja kemarin... Kemarin ko dimana wisnu? Wisnu : *muka bingung* dirumahhh ibu...
Ibu : *marah*

Lalu ibu guru terlihat sangat disapointed di pagi itu, ibu pun sudah tidak tahan again.

" Kalo begini saya jadi malas mengajar, kalian belajar sendiri sudah " ibu pun akhirnya keluar kelas.

Suasana kelas jadi sunyi, tapi ketika saya melihat ke arah Cathy, eh tu anak malah bilang "yesss, kita tidak jadi belajar". Lha? Bukannya ikut sedih...

Tapi beberapa menit setelah ibu Femmy keluar, suasana kelas jadi ribut. Seperti biasa jika tidak ada guru, very very very ribut. Akhirnya saya juga ikut meramaikan keributan yang ada.

Setelah bulan lalu kami mengeluarkan bu Rini dari kelas, sekarang bu Femmy. Walah walah, kelas kok bisa rusak kayak gini yah!

Yah itu tadi sedikit story about kenakalan kelas kami. Sampai meet di postingan selanjutnya yahhhh... Hehehe, happy english day!
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda.
Tinggalkanlah komentar anda disini karena komentar anda sangat berguna bagi Blog ini.