x

.

Wednesday, 28 August 2013

Terima kasih guruku tercinta

Di minggu ini, ada tugas Bahasa Indonesia : membuat puisi tentang pak gasim raharusun yang akan segera pensiun. Berikut ini adalah puisi yang saya buat dan yang tidak ketinggalan yaitu puisi dari sobat saya dari kelas sebelah(XII IPA 1), yaitu Aldwin Setiawan. Yaahhhh daripada puisi kami dibuang2, mending saya masukin saja di postingan ini... Yaaahhhh untuk kenang2an lah.

Monday, 26 August 2013

Jalan Sehat YPPK

Rabu, 21 Agustus 2013
Dalam rangka memperingati Hut - YPPK KMS yang ke-10, semua sekolah yang termasuk dalam YPPK mengadakan jalan sehat. Rutenya dari keuskupan sampai gereja katedral. Mulai start pukul 6 pagi. Karena takut tidak bisa bangun pagi, di malam itu saya tidak tidur alias begadang. Biar gak bosan, saya main game, nonton, dan internetan ngedownload2 video.

Game : PES 2013. Nonton : You are the apples of my eyes. Download Video : yang ini gak usah dibahas dehhh. #YouknowhatImean

Tuesday, 20 August 2013

Welcome back, bu Rina


Postingan kali ini sebenarnya ingin diposting hari senin, 19 Agustus 2013. karena berhubung ada sedikit masalah, jadinya baru sempat hari ini.

langsung sajaaa...

Hari itu pelajaran metematika sudah kembali seperti semula. Ibu Rina yang sekarang menjadi wali kelas XII IPA 1 ini sudah kembali mengajar dengan full smile. Pelajaran siang tadi menyenangkan. Banyak kejadian lucu, kami bisa tertawa sepuas - puasnya, pokoknya keadaan kelas menjadi rame.Semua itu membuat suasana belajar menjadi lebih nyaman. and hasilnya... bisa membuat pelajaran lebih mudah dimengerti(tamasuk di otak kah ini) Itulah ciri khas pelajaran matematika yang saya tahu jika gurunya adalah bu Rina... eh gak, bu Riena... eh, gak bu Rhiena... eh gimana sih? oke cukup... Next, lanjut.

Friday, 9 August 2013

Coretan di Awal Bulan (XII IPA 2)


Waktu terkadang berlalu begitu cepat, Sekarang saya sudah kelas 3. tidak terasa... masih terbayang masa - masa SD dan SMP, tapi tiba - tiba saja sekarang sudah SMA. sama halnya juga,waktu di SMA berlalu begitu cepat... tau tau saya sudah duduk di ruangan kelas bercat hijau muda, paling ujung sebelah kiri bawah yang bertuliskan "XII IPA 2" di muka pintunya. Perasaan senang , bangga, dan sedih bercampur aduk menjadi satu saat saya tahu, saya di kelas XII IPA 2.