x

.

Sunday, 15 September 2013

Bolos demi Teman


Hahhh hahhh hahhh.. Capeknya habis olahraga. Untuk ngilangin keringat, di kesempatan sore hari yang indah dan ramai(karena anak2 tetangga pada main lompat karet di depan rumah) ini, saya ingin bercerita tentang pengalaman yang mungkin tidak akan terlupakan bagi saya, Bolosss!!!

Kamis, 12 September 2013

Di hari itu, kepsek menyuruh siswa yang belum membayar SPP dan uang komputer untuk pulang dan membayar di Bank, kemudian kembali lagi ke sekolah. Evanderzen disaat itu belum membayar SPP dan dengan terpaksa, Evan harus pulang ke rumah. Tapi ada yang aneh, Aldwin, Jorgi(Jo), Wisnu, Ikiz, dan Bram juga ikut2an pulang. Ternyata mereka ber-5 sudah membayar SPP, tapi karena mereka ingin menemani Evan, jadinya mereka bolos deh... Mereka sih udah ngajak saya untuk ikutan, tapi saya pikir2, jangan deh... Saya tidak mau cari masalah dan akhirnya saya harus membiarkan Aldwin, Jo, Wisnu, Ikiz, dan Bram membolos untuk menemani Evan yang belum membayar. Di dalam hati, saya sempat terpikir "mereka emang gila... Jangan sampe saya ikut2an bolos deh..." Pas mereka ber-6 sudah keluar pagar sekolah dan berniat menemani Evan di rumah Evan yang kebetulan gak ada orang, saya kejar mereka... Saya cuma bisa berkata "Woiii tunggu woiii" pikiran saya berubah dan saya memutuskan untuk mengikuti mereka membolos. Yaaahhhh sekali2 lah... Pusing juga lama2 mikirin rumus2 yang tidak jelas di sekolah.

Sesampainya di rumah Evan, Kami yang sekarang sudah menjadi ber-7 ini langsung bersantai - santai ria sebentar. Setelah itu Evan segera mengeluarkan laptopnya dan segera menunjukkan Video Naruto versi manusia. Kami semua penasaran dengan bagaimana wujudnya si Naruto ketika di buat versi manusianya. Ketika dimulai, yang pertama muncul adalah sosok Rock lee. Hahahahaha... tuh film kocak bener dahhh... Rock lee alisnya gak tebal terus mukanya tua, ditambah lagi potongan kumisnya Rock lee gak rapi, jadi keliatan lucu. Kami semua ngakak... apalagi disaat Jo bilang "lee pu baju karang skali". Udah gitu pas Naruto-nya keluar, ya tuharrrrrr, mukanya tidak mirip... Rambutnya tidak terlalu berwarna kuning, dan yang terparah, Naruto di film ini celananya kependekan... yah bisa dibilang Jojon berambut pirang lah.

Akhirnya setelah film Naruto dan beberapa anime lain habis, Aldwin, Evan, dan Jo pergi membeli minuman. Saat mereka ber-3 pergi, otak kotor Wisnu pun muncul, Wisnu segera mengambil laptop-nya Evan dan mencari2 sebuah folder... dan ternyata itu adalah folder HENTAI. Akhirnya kami ber 4 yang tersisa menonton film hentai. Tapi ada yang aneh... Si Wisnu malah putarnya hentai yang ada tante2nya... (Note : Wisnu itu suka dengan yang namanya tante2) Akhirnya saya matiin tuh anime hentai karena saya sudah merasa puas eh maksudnya karena merasa jijik. Gimana gak jijik, disamping saya ada si Wisnu yang nonton sambil bilang "ah ah ah" gak jelas. Bukan cuma saya yang jijik, tapi Bram dan Ikiz juga.

Setelah Aldwin, Evan, dan Jo kembali dari membeli minuman yang lama sekali, kami melanjutkan dengan menonton anime horor yang di filmkan yaitu "Another". Tuh film lumayan seram tapi yang bikin saya betah nonton film itu adalah ceweknya yang cantik2. Emang dah, jepang itu negara penghasil cewek cantik nomor 1.

Setelah Another selesai, kami melanjutkan dengan nonton anime tentang vampir, disaat sedang nonton, mamanya Evan pulang. Dan selang beberapa menit, mamanya Evan membuatkan kami mie gelas. Tapi sebenarnya sih namanya mie mangkok karena mie itu disajikan di mangkok oleh mamanya Evan. Sambil nonton, kami sambil makan mie mangkok. Disaat kami sedang makan, tiba2 saja muncul mahluk coklat kehitam2an jatuh dari langit2 rumah. Rupanya itu adalah cicak. Tuh cicak jatuh tepat di baju Wisnu dan dengan anggunnya berjalan2 di bajunya Wisnu. Tapi eh malah si Wisnu tidak sadar karena keasikan makan. Akhirnya saya dan Aldwin yang melihat cicak itu segera menunjuk2 dan bilang " we we we... cicak cicak... di ko baju... ". Si Wisnu yang panik saat itu segera menepuk2 bajunya. Karena ketakutan, tuh cicak malah lompat. Sialnya... Pendaratannya tidak mulus. Cicak itu melompat masuk kedalam mie mangkok milik Wisnu yang masih panas... Cicak itu udah berusaha berenang, tapi terhalang mie dan akhirnya gak sampai 10 detik, tuh cicak malah mati. Kasihan sekali cicak itu, mati di tangan mie gelas yang berubah menjadi mie mangkok. Tapi sebelum tuh cicak mati, si doi sempat bilang "ckckck ckckckckck" yang mungkin kalau diartikan dalam bahasa manusia artinya : wuanjiiingggggg!!! Panas ini kahhhh!!!

Saya, Evan, Aldwin, Jo, Ikiz, dan Bram hanya bisa ketawa, ketawa dan ketawa...

Kemudian saat pukul 1.15 siang, kami pulang ke rumah kami masing2 dengan cantiknya... Di hari itu saya sangat senang, bisa berkumpul dan bercanda ria bersama teman2. Pokoknya seru sekali saat itu.

Yah itu tadi pengalaman bolos pertama di SMA, berhubung karena keringat sudah ngilang, saya mau mandi dulu... Byeee...
1 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

1 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda.
Tinggalkanlah komentar anda disini karena komentar anda sangat berguna bagi Blog ini.