x

.

Pages

Monday 23 September 2013

The Power of Ketiduran


Hari ini kelas XII Ipa akan mengambil nilai renang di hotel mariad. Kami harus berenang dari ujung ke ujung kolam dengan memilih salah satu dari dua gaya yang sudah diajarkan bu Rini. Gayanya : gaya bebas dan gaya dada. Sebenarnya saya kurang senang kalau ada pelajaran renang. satu-satunya yang membuat saya masih ingin datang karena nantinya di kolam akan disuguhkan pemandangan2 hebat yang sayang untuk dilewatkan.

Siang tadi, pukul 2 lewat-lewat sedikit, saya nge-SMS Budi, Olin, dan Pue untuk bertanya sebentar pergi renangnya jam berapa. Budi bilangnya jam 3, Olin bilangnya jam setengah 4, dan Pue bilangnya jam 4. Karena berhubung mereka ber-3 tidak kompak, keputusan akhir ada di hati saya, akhirnya saya memutuskan untuk datang jam 4 saja karena saya mau istirahat sebentar dengan tidur-tiduran sambil memikirkan sebentar ada pemandangan hebat apa saja... Eh, tapi dengan gobloknya saya ketiduran. Tau tau pas bangun udah jam setengah 7.

Sial! Sudah gak dapat nilai renang, tidur gak ada mimpinya, Kesempatan langka untuk menikmati pemandangan2 indah lenyap...

Yah terpaksa besok harus minta maaf di bu Rini, mudah-mudahan ada orang yang sama sialnya seperti saya yang tidak datang sore tadi, mudah-mudahan juga masih ada kesempatan untuk ambil nilai renang... , dan mudah-mudahan yang terakhir : kalau masih ada kesempatan, jangan sama kelas lain... Cukup kelas Ipa saja yang tau kalau saya tidak bisa berenang.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda.
Tinggalkanlah komentar anda disini karena komentar anda sangat berguna bagi Blog ini.