x

.

Monday, 26 August 2013

Jalan Sehat YPPK

Rabu, 21 Agustus 2013
Dalam rangka memperingati Hut - YPPK KMS yang ke-10, semua sekolah yang termasuk dalam YPPK mengadakan jalan sehat. Rutenya dari keuskupan sampai gereja katedral. Mulai start pukul 6 pagi. Karena takut tidak bisa bangun pagi, di malam itu saya tidak tidur alias begadang. Biar gak bosan, saya main game, nonton, dan internetan ngedownload2 video.

Game : PES 2013. Nonton : You are the apples of my eyes. Download Video : yang ini gak usah dibahas dehhh. #YouknowhatImean

Jarum jam menunjukkan pukul 12, sejam kemudian menunjukkan pukul 1, 60 menit kemudian menunjukkan pukul 2, 3600 detik kemudian menunjukkan pukul 3, berikutnya pukul 4, daannnnnnn... Pukul 5 ; Waktunya mandi dan siap2 menuju ke TKP.

Pas mau berangkat, tiba2 saja turun hujan. Saya menunggu sebentar dan tak lama berselang, yang ditunggu2(hujan) akhirnya berhenti.

Saya pergi.

Eh... Ternyata di tengah perjalanan, hujan kembali turun. Terpaksa basah2an hingga sampai ke keuskupan.

Rencananya jalan sehat dimulai pukul 06.00 tapi sampai dengan Pukul 06.30 hujan belum juga redah. Akhirnya panitia memutuskan untuk jalan pukul 06.30 dengan kondisi sedang turun hujan kecil2 (baca : gerimis).

Ini adalah jalan sehat teraneh yang pernah saya ikuti. Jalan disaat sedang gerimis dan banyak yang memakai payung, Apalagi barisan jalan sehatnya cukup panjang karena ada Kurang lebih 15 sekolah yang berpartisipasi. Teman saya(Thomas Patty) mengatakan bahwa ini bukan lagi jalan sehat melainkan jalan sakit. Saya jalan dalam rombongan bersama beberapa teman ; Thomas, Ikiz, Budi, Evan, Wisnu, Justi, Valdo, dan Ipcong. Tak selang beberapa lama, cuaca menjadi panas tapi tetap turun hujan(baca : hujan panas) Diantara kami ber-9 tidak ada yang membawa payung sehingga kami basah2an.

Setelah beberapa jam, satu per satu dari kami ber-9 mulai menghilang.

Justi : Mulai mencari perhatian ke adik kelas.

Thomas : Memilih jalan bersama teman2 lain.

Valdo, Budi, dan Mario : Memilih Beristirahat dan akhirnya bertemu Anju.

Dan yang tersisa hanya Saya, Ikiz, Evan, dan Wisnu.

Kami terus jalan jalan jalan sampai pada akhirnya Kami ber-4 memilih mencari jalan pintas yang lebih cepat sekalian membeli makanan. Saat Evan dan Wisnu berlari memasuki jalan pintas, Saya dan Ikiz juga sudah siap berlari untuk menyusul mereka berdua... Tapi, saat kami mau lari, rombongan murid2 Smagust yang lain semua melihat kearah Evan dan Wisnu sambil berteriak kepada mereka dengan suara kencang "woiii! Woiiii! Woiiii! Huuuuuu!". Saya dan Ikiz cuma bisa ketawa ketiwi dan memutuskan untuk tidak mengikuti mereka.

Siaaaallll!!! Sekarang cuma sisa Saya dan Ikiz saja.

Tapi ada yang lebih sial... Yaitu melihat pemandangan orang pacaran. Ada saja orang yang pacaran di jalan sehat ini. Apa coba maksudnya mesra2an di depan umum? Harusnya mereka sadar, bahwa di dunia ini ada mahluk yang namanya jomblo. Dan bagi para jomblo, pemandangan orang pacaran itu terkadang membuat hati teriris ris ris ris...

Ada yang pegangan tangan sambil jalan hujan2an (romantis), ada yang jalan berdampingan sambil ketawa2 mesra (ini juga romantis), ada yang Jalan hujan2an sambil kadang main cubit2an mesra (sangat romantis), ada yang jalan bersama tapi masih malu2 (kurang romantis), ada juga yang pacaran dibawah payung kecil yang otomatis membuat keduanya saling rangkul mesra (kurang ajar); ini yang paling bikin iri.

Hhmmmm... Kalo dipikir2, Enak juga yaaa kalo punya pacar... Jadi pengen punya satu nih... Ada yang mau? Oke cukuppp... Sampai ketemu di postingan selanjutnya...
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda.
Tinggalkanlah komentar anda disini karena komentar anda sangat berguna bagi Blog ini.