x

.

Tuesday, 5 February 2013

Di Balik Layar XI IPA 1 Smagust


Foto di atas tidak sepenuhnya penuh ( hah ?) karena ada sebagian karakter yang tidak kelihatan dalam foto di atas... Antara lain Evan, Ikiz, dll... Wanita di tengah yang terlihat seperti guru,, bukanlah wali kelas kami melainkan mahasiswa magang (Hah ?) esalahkkkaaaa... Di bawah ini adalah sifat - sifat kami,, baik jelek maupun baik (hah ?) dari XI IPA 1 Check This Out !!!

IBU RINA

Bu Rina,, guru muda di Smagust ini sangat hebat dalam urusan matematika ( ya iyalahh,, guru matematika kok) Beliau tegas dalam mengambil keputusan dan sering membantu murid - murid XI IPA 1 melewati masalah demi masalah yang datang sili berganti ( Ya iyalahhh,, Wali kelas kok ) Beliau termasuk religius ( Ya iyalahhh,, sering ke gereja kok) Sebenarnya masih banyak hal yang ingin kami beritahu tapi sulit diungkapkan dengan kata - kata karena beliau sangat cantik dan mempesona ( Ya iyalah masih muda kok )

ALDWIN

Nama lengkap Cowok yang satu ini adalah Aldwin Setiawan... Kata sebagian orang, Aldwin itu polos tapi perlu kalian tau,, semuanya SALAH!!! ALdwin bukan tipe lelaki yang polos,,,, dia hanya berpura - pura polos guna menutupi tingkat kemesumannya... Maklum saja,, tingkat kemesuman lelaki ini diatas rata - rata,, bahkan bisa di bilang dia juaranya soal mesum - mesuman... :P Mungkin itu penyebabnya mengapa lelaki yang pernah tinggal kelas sewaktu SMP kelas 2 ini sampai sekarang masih jomlo (Jomlo Abadi)... Aldwin paling benci di bilang sota(sok tau),, coba aja bilang dia sok tau,, siapkan kuda - kuda anda karena tangannya tidak akan tinggal diam... Aldwin itu lucu,, dia juga baik, pintar, nekat, pelupa, dan terkadang aneh...

EDO

Alexander Edo Saputra atau biasa di panggil Edo adalah anak yang paling asik kalau di ajak ngobrol di kelas IPA 1. perawakannya yang lucu dan blak-blakan membuatnya menjadi orang yang paling menonjol di kelas. tidak jarang juga dia dan aldwin menjadi bahaan pembicaraan di ruang guru karena tingkah mereka di kelas.... Dia juga sering dipanggil HITAM karna kulitnya yang tergolong HITAM. sebagai ketua kelas XI IPA 1, dia kurang bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya dan JUGA sebagai salah satu anggota OSIS dia merupakan anggota yang PALING malas dan selalu bolos Meeting penting. Dia juga terkenal sebagai saingannya Chez sebagai orang yang paling GALAU dalam kelas karna hubungannya dengan pacar yang kurang jelas. Meskipun begitu, kelihatannya dia sudah mulai menyukai "seseorang" yang dia sangat rahasiakan bahkan dari saya... (saya di sini adalah Aldwin Setiawan).

ANJU

Lelaki yang satu ini dikenal dengan kengototannya dalam berdebat,, tidak peduli benar atau salah,, dia tetap ngotot dan pantang menyerah untuk memperjuangkan hasil pemikirannya... Anju mengalami obesitas alias kelebihan berat badan... hasil bagi antara berat badan dalam satuan "Kg" dengan tinggi badan dalam satuan "m" dipangkatkan dua menunjukkan angka "31" yang berarti mengalami obesitas... Anju paling senang dengan yang namanya musik hip - hop,, bahkan pernah membuat makalah bahasa indonesia yang mengulas tentang musik hip - hop ( walaupun makalahnya pas - pasan )

ALICIA

Alicia Natalia Rahawarin,, Jangan pernah yang namanya cari gara - gara pada saat dia sedang badmood atau Anda akan trauma seumur hidup... Saya sudah pernah dimarahi dan akhirnya saya trauma,, tidak mau cari gara - gara lagi... Siapkan pelindung jika Anda ingan cari gara - gara pada cewek yang lahirnya di hari natal ini...Alicia adalah orang yang paling sadis kalo marah,, semua yang ada di depan, samping, belakang, atas, bawah akan menuju anda dengan kecepatan tinggi jika berani mencari gara - gara...Sama halnya dengan urusan percintaannya,, Alicia paling tidak urusan percintaannya di bicarakan alias orangnya sedikit tertutup,, tapi kalo bicara soal bola,, dia jagonya,, Tim favoritnya : Barcelona,, saking cintanya sama barcelona sampai - sampai nama anjingnya diberi nama pemain barcelonayaitu Pique dan Messi (Kurang ajar memang cewek yang satu ini):P

CATHY

Catherine Octaviane Tikara,, Cewek yang paling berwibawa di XI IPA 1... Meskipun postur tubuh cewek yang satu ini tidak terlalu tinggi tapi dia terbilang sangat pintar,,imut juga...Jabatan di kelas sebagai sekretaris... Cathy itu labil,, kadang bisa menjadi dewasa (bisa menjadi sangat berwibawa) dan kadang bisa menjadi kekanak - kanakan... Orangnya perfeksionis dan tegas... Terkadang Cathy juga bisa menjadi cewek yang misterius dan sulit di tebak... Ada 1 hal yang paling saya benci dari dia,, saat dia ngambekk,, yaa saat dia ngambek... sangat cuek dan tanpa senyum,, saya benci itu!!! tapi saat moodnya sedang baik,, dia menjadi kekanak - kanakan... Cerewet... (Perempuan memang membingungkan)

CHEZ

Christ Ezra Pantow,, Manusia paling galau di muka bumi :P Chez itu orangnya asik tapi terkadang juga mesum :P,, gak kalah mesumnya mah Aldwin... Begitu juga dengan urusan asmara,, Urusan percintaannya gak berjalan mulus yang membuatnya galau setengah mati... Chez juga orangnya pintar dan mempunyai selera humor yang tinggi... Terkadang dia bisa menjadi sangat cuek dengan seseorang,, tapi yang saya suka,, dia selalu peduli dengan orang- orang terdekatnya... Cowok yang satu ini juga tukang kentut,, tapi hebatnya setiap dia kentut pasti dia ngaku... Chez juga sering membagi - bagi film yang dia download di internet untuk orang - orang tertentu... FIlm gratisss... Film Gratisss

CHIGO

Christy Vernanda Gosal (Chigo),, cewek peringkat 10 di XI IPA 1. Dia sangat pendiam dan hanya berkomunikasi dengan orang-orang tertentu... yang paling menyenangkan tentang Chigo adalah saat dia tersenyum (Evan) walaupun dia misterius, tapi semua itu terbayarkan oleh senyumannya. dia juga cewek yang bisa diandalkan karena sangat rajin. saat di suruh melakukan sesuatu, dia akan melakukannya tanpa mengeluh dan banyak bicara. perawakannya yang rajin itulah yang membuatnya paling enak kalau di ajak kerja kelompok.

ELIS

Cewek yang sering menyebut dirinya cantik dan imut... Nama Lengkapnya Elisabeth Rosalina Sinaga... Cewek yang terlihat manja dan ke kanak - kanakan... Cewek ini juga lebay dan terkadang cengeng :P... Cewek ini bendaharanya XI IPA 1... Termasuk cewek yang pintar dan rajin... Cewek ini juga religius,, Seksi kerohanian di Smagust... Elis juga murah senyum,, saya sering melihat dia senyum - senyum sendiri karena cewek ini duduknya di belakang saya (jangan - jangan dia gila) :P... Dia sempat ingin berteman baik dengan cowok yang dianggapnya menarik di XI IPA 1,, tapi sayangnya cowok itu tidak ingin berteman terlalu dekat dengan cewek berdarah batak ini... Kasian aaaahhhhhhh !!!

ENDANG

Cewek dengan suara emas nan indah yang dimiliki XI IPA 1... Cewek ini pernah pergi ke Amerika dengan bermodalkan suara emasnya...hal yang ia sukai di dunia ini hanyalah menyanyi (pantas saja suaranya bagus)...Dia jarang menonton TV karena hal yang ia sukai bukanlah menonton, tetapi mendengar. artis yang ia sukai yaitu Celine Dion dan Mariah Carrey. ia biasa menghabiskan waktu dengan menyanyi bersama chaty di kelas

EVAN

Evanderzen Septory,, rajanya anime di XI IPA 1,, pengetahuannya tentang anime bisa di bilang di atas rata - rata,, hampir semua anime dia tahu,, apalagi yang ada unsur mesum - mesumnya,, dia No. 1... Evan itu meskipun makannya segunung tapi tetap aja kurus :P Cowok ini mampu berjalan kaki ber kilo - kilo... Mampu berlari tanpa berhenti dalam waktu yang lama... Fisiknya 11 12 sama Rian... Bukan hanya di fisik keunggulannya,, di otak juga,, Dia juga pintar... Cowok ini orangnya terbuka dan mudah bergaul dengan yang lain,, meskipun terkadang sifatnya aneh... dia juga menyimpan rahasia bahwa dia adalah POWER RANGERS... (sstttt..... jangan kasi tau siapa-siapa yaaa....) dan bagi cewe-cewe yang lagi ngebaca blog ini, perlu diketahui bahwa badannya sangat SixPacks karna kebiasaannya yang sangat langka yaitu berjalan kaki ke mana saja...(bahkan dia rela jalan kembali ke sekolah demi membeli sekantong sirup yang harganya hanya Rp 1000 ...)

FLORENSIA

Cewek yang ramah, sopan, dan murah senyum... Orangnya paling bisa di mintai tolong... Bisa di percaya dan diandalkan... Cewek ini terbilang penurut... Tidak sering membuat keributan - keributan di dalam kelas Cewek ini baik dan juga tidak pelit... Tapi Cewek ini sedikit penakut... kalo dia lagi takut pasti dia bilang " dalam nama Yesus dalam nama Yesus dalam nama Yesus " hahahaha :P cewek ini juga sedikit tertutup... Kabarnya dia lagi dekat dengan cowok berinisial "B" yang entah dimana dan entah siapa...

FECKY

Fecky Valentino Lie,, cowok yang paling sering ke kamar mandi... Bisa 2 - 3 kali sehari,, bisa juga lebih... Fecky itu pintar,, tapi banyak yang bilang dia pelit... Salah satu penggila anime di XI IPA 1,, bahkan cowok ini pernah berangan - angan memiliki pacar secantik cewek - cewek anime... Cowok ini sedikit misterius,, sepertinya dia sudah teropsesi dengan cewek - cewek anime karena dia tidak begitu suka cewek di dunia nyata... Otak cowok ini sedikit mesum,, coba saja tanya anime yang ada cewek cantik dan seksi,, SEMUANYA dia tahu!!! cita-cita fecky adalah menemukan portal menuju dunia Anime. entah sudah berapakali ia bilang ingin mewujudkannnya tetapi kami meragukannya....

OLIN

Fridolin Kanisia Riang Borot,, Ini dia juru tulis XI IPA 1... Setiap ada catatan yang perlu di tulis di papan,, cewek inilah yang bertanggung jawab menulis... Bukan hanya di papan tulis saja,, di buku tulis juga... setiap ada catatan,, tidak sedikit yang minta di catatkan... Cewek ini memang baik dan rajin... Tapi cewek ini terkadang berubah menjadi lebay... Bisa juga berubah menjadi Gifo (Gila Foto)... Dan tak jarang menjadi pemarah... Saat dia marah,, serius,, Jelek !!! :P paling gak suka liat cewek ini kalo lagi marah...

HARNY

Cewek yang terkdang sok tau... Beberapa cowok di kelas tidak menyukai dia... Entah kenapa... Mungkin karena auranya yang membuat dia tidak di sukai... Sebenarnya cewek yang satu ini baik hanya saja banyak pemikiran negatif tentang dia... apalagi tatapan matanya... Cewek ini selalu ugal - ugalan dalam mengendara motor,, tidak jarang ia datang ke sekolah dengan luka - luka di tubuhnya... Tiap kali ditanya,, katanya biasa saja... Masih banyak misteri tentang Harni yang belum terungkap padahal dia sudah setengah tahun menjadi teman kami...

IRENE

Cewek yang terlihat sedikit tomboi... Orangnya juga cuek... Irene paling senang dengan yang namanya "DANCE",, Dia jago ngedance... Cewek ini paling gak senang yang namanya ribut... kalo di kelas ribut irene sering mengucapkan kalimat " Weee,, kam tra bisa badiam kah !!! " Irene orangnya juga terkadang malas...

KETZIA

Anak baru !!!,, awalnya saya kira namanya zubaedah tapi ternyata Ketzia... Ketzia Sasube... hahaha :P Cewek ini bisa di bilang pendiam (Maklum,, anak baru)... Menurut sebagian orang,, Ketzia itu baik... Cewek ini juga dewasa dan alim pastinya... Gaya bicaranya masih berlogat manado... Ada yang bilang dia ketat sekali dengan adat orang tua dulu... kwkwkwk :D Ada juga yang bilang tatapan mata dari Ketzia seperti tatapan yang gak enak di liat,, Tapi sepertinya biasa saja...Gadis ini paling sering bertanya kepada anak-anak yang di anggap pintar di kelas, hal ini memang merepotkan, tetapi kami menanggapinya dengan biasa aja. masih bnyak hal yang misterius tentang dia(maklum anak baru)

IKIZ

Ikiz The Anti Mage,, mungkin itu julukkan yang tepat untuk dia karena sangat cinta pada magina ( Hero DotA )... Bagaimana tidak,, setiap jam biologi atau pelajaran yang membosankan pasti cowok ini tidak lupa menggambar wajah magina di bukunya,, bahkan sering buku saya jadi korban... cowok ini sangat baik,, yaaa sangat!!!,, dia juga ramah dan murah senyum... Datangnya selalu pagi bahkan hampir tidak pernah terlambat ke sekolah... Ikiz juga jago main bola,, dia juga salah satu penggila anime di XI IPA 1... Termasuk cowok yang cool,, tidak terlalu banyak bicara,, hanya berbicara yang penting saja... tetapi jangan tertipu dengan semua keterangan di atas. sebenarnya, didalam laptop cowok ini berisi banyak hal negatif (ini rahasia ya). banyak orang yang bilang kalau dia sopan dalam bertutur-kata, tetapi sebenarnya, dia ini hebat dalam makian. dia juga enak di ajak belajar bersama, karena orangnya kreatif

LANA

Lana itu cewek yang pendiam... Gak suka terlalu banyak bicara,, dan selalu senyum... Cewek ini terbilang sopan dan ramah... Hampir tidak pernah saya mendengar dia membuat keributan di dalam kelas... kalo ada jam kosong,, paling lebih milih untuk membaca... Cewek ini beda dari cewek - cewek yang lain di XI IPA 1,, Lana itu orangnya sangat feminim... Lana itu sekarang sedang di teror... Di teror oleh seorang laki - laki yang bernama EVANDERZEN !!! Evanderzen si power ranger mesum...

LELA

Mba jawaaaa... Orang jawa yang punya darah Italia ini bisa di bilang Cewek yang polos dan blak - blakan... Terkadang anehhhh... suka sekali ngegosip dan memerintah seenaknya :P Logat jawanya masih kental padahal tinggal di Papua... saat pelajaran berlangsung jangan pernah suruh dia bicara karena semuanya akan ketawa dengan bahasa papua berlogat jawa miliknya... Rumahnya paling jauh diantara murid XI IPA 1 yang lain... Butuh 30 menit untuk bisa sampai ke sekolah dari rumahnya... Lela paling jago ngebuat asesoris... Mulai dari gantungan tas, tempat pensil, hingga segala macam pernak - pernik yang ada di kepala perempuan...

LIYANS

Ini dia cowok yang paling pintar di XI IPA 1... Ganteng, keren, sawo matang, tinggi, kaya, tapi sayangnya tukang galau... :P jago main sulap,, main gitar,, dan juga paling jago main DotA di XI IPA 1... Cowoknya setia semenjak menemukan sosok wanita idamannya... Meskipun mantannya banyak :P... Gaya bicaranya tajam dan menusuk... Suka merendahkan orang lain dan meninggikan dirinya sendiri... Paling suka ngisengin orang juga... Pernah dengar cewek suka ngambek ??? itu biasa!!! yang luar biasa itu cowok ini... Bisa ngambek berkali - kali dalam sehari,, dia rajanya ngambek di XI IPA 1... Liyans itu orangnya baik dan tidak sombong,, meskipun dia sering menyombongkan diri tapi itu cuma bercanda... Dia tidak pelit ilmu,, bahkan rela tidak less demi mengajar teman - teman yang mengalami kesulitan atau tidak terlalu paham dengan pelajaran di sekolah...

MAISSY

Nama lengkapnya Maissy Winata,, dia sering di panggil Maissy, Atlet, dan pantat kuning... Di panggil maissy karena memang namanya maissy... Dipanggil Atlet karena dia kurus tapi kalo marah mirip petinju... Dipanggil pantat kuning karena dia pelit(Aldwin yang sering panggil dengan sebutan ini) Orangnya murah senyum, ramah, baik, tapi kalo marah,, DAHSYAT... Saking dahsyatnya gak bisa di lukiskan dengan kata - kata... :P Cewek ini juga sering galau... Di kelas paling dekat dengan Lela... Maissy itu baik tapi saya paling gak senang liat dia marah dia jadi seperti orang kesurupan... Cewek ini paling sering begadang... bahkan bisa seharian tidak tidur (Y) Pantas aja kurus :P

MEI

Mei,, cewek paling tinggi di XI IPA 1... Cewek yang cerewet dan suka menggosip di kelas :P " Tukang baganggu tapi kalo dapat ganggu,, salting " Mei memiliki hubungan dekat dengan Budi,, banyak orang yang setuju kalo mereka pacaran... hahahaha :P Mei itu juga dekat dengan Aldwin... " Mei itu orangnya baik,, kalo sa minta sribu,, da kasih dua ribu " kata Aldwin Mei yang memiliki nama lengkap Meiriana Artha Dania sering disalah ucap oleh guru-guru sebagai Meitriana yang sering membuatnya kesal... Dia juga pernah menyukai Chez Pantow tetapi karena sikap Chez yang kayak "Tai" membuat perasaannya berubah menjadi sedikit benci.

PAULINA

Paulina Narahawarin,, orangnya kecil tapi suaranya tidak sesuai dengan postur tubuhnya... Dia duduk di sebelah saya,, jadi saya tau jelas... cerewet dan cakadidi... :P,, cewek yang satu ini Tidak bisa diam... Tapi Paulina itu orangnya asik,, Dia baik dan rajin... Cewek ini termasuk aktif di dalam kelas,, Apalagi jam Biologi,, Da pu senang - senang sudah !!! cewek ini sangat sota(sok tahu) sehingga menimbulkan istilah "Paulina pu sota"... paulina juga menyukai Chez pantow... katanya sih karena chez mirip Dimas anggara...

MARIO

Murid yang satu ini mempunyai nama yang aneh... Entah Mario ipsan petrus tromp,, atau mario petrus ipsan tromp,, atau mario tromp ipsan petrus,, atau Mario ipsan tromp petrus,, atau petrus tromp mario ipsan ??? Membingungkan !!! Benar - benar murid yang paling tidak jelas di XI IPA 1... Ada pepatah "Nama jatuh tak jauh dari orangnya... Ya begitulah dia,, membingungkan dan tidak jelas... Bahkan tidak sampai di situ saja,, Ipcong menjadi kandidat kuat calon penerima penghargan " Baribut Award " ,, Ipcong bersaing cukup ketat dengan pesaing terbesarnya yaitu Paulina untuk merebut penghargaan paling bergengsi di XI IPA 1... Cowok ini sering sekali membuat kalimat - kalimat baru,, akhir - akhir ini sering terdengar ucapan khas darinya,, " Kasih Jelas Sudah!!! Eee Salah kaa??? "

PUSPA

Pusparani Waa,, cewek papua di XI IPA 1... Hitam manis... Cewek yang rajin dan mandri... Orangnya baik walau terkadang suka ngambek... hehehe :P Teman dekatnya Mei dan Chigo... "Puspa itu kalo bicara suka talucur" Kata Aldwin... Maksudnya talucur disini ialah sering salah dalam pengucapan kata,, ada kata yang kekurangan huruf,, dan terkadang kelebihan... Terkenal dengan ucapan " Tolong eeee,, Jaga moncong kah " Menurut Kamus Bahasa Papua XI IPA 1 : " Tolong jaga perkataan anda" Puspaaa,, puspaaaa....

PUTRI

Putri Angir,, Ini dia Cewek paling pintar di XI IPA 1... pernah mendapat juara 1 umum berturut - turut di kelas 1... Sayangnya di kelas 2 hanya mendapat rengking 1 kelas dan rengking 3 umum... Dulunya dia sering di panggil "SUSU",, (Panggilan yang di ciptakan Aldwin dan saya)... "SUSU" karena kulitnya putih... Sangat putih,, seperti susu... Tapi karena cewek yang satu ini sering berpikiran negatif dengan panggilan "SUSU" akhirnya kami sepakat tidak memanggilnya "SUSU" lagi... Cewek ini juga sedikit pendendam,, dia pernah tidak bicara dan cuek sama saya selama 1 bulan (Cuma gara - gara bercanda)... Kejam apa lagi... Semuanya gara - gara mulut ember Yeremia Togatorop,, Tuyulll di XI IPA 1 :P Cewek ini gak terlalu banyak bicara di kelas,, Meskipun gak terlalu banyak bicara tapi ketika ulangan,, Kam blok dia sudah... Nilai andalan - andalan parah !!!

RIAN

Murid yang punya bibir paling besar diantara murid lainnya... Terkenal dengan nama Rian Bibir... Paling suka sekali tidur pada saat jam pelajaran yang dianggapnya membosankan... Kalo tidak tidur pasti ke kamar mandi... Cowok ini sebenarnya baik,, lucu juga... dia sering menjadi target ejekkan karena bibirnya,, tapi itulah dia,, easy going,, tabah aja kalo di gara... Rian paling menonjol di pelajaran olahraga,, khususnya basket walaupun dia gak terlalu tinggi... Tapi dalam urusan fisik dan stamina,, kam jang tanya lagi orang papua yang satu ini... Dia Rajanya... gombalan yang paling tepat untuk cowok satu ini yaitu"bapak kamu pemain bola yaah?? loh kok tahu?? habis bibir kamu offside sih":P

BUDI

Stefan senabudi atau biasa di panggil obat adalah cowok paling tinggi di XI IPA 1... Cowok ini Kordinator pengembangan diri badminton... Terkenal dengan muka busuknya yang khas dan mengundang tawa... Sering menjadi sasaran pelecehan dari Liyans :P Orangnya baik dan terkadang lucu,, Cowok ini juga pintar (Ranking 15)... Cowok ini terobsesi dengan L (Death Note),, sampai - sampai cowok ini punya baju L, Gelang L, dan Buku Death Note,, tapi sayangnya dia tidak mirip dengan L... Mana ada L yang sering bikin muka busuk ?, mana ada L yang gendut ?, mana ada L yang suka senyum - senyum sendiri ? mana ada L yang sawo matang ?, hehehe :P

YEREMIA

Biasa di panggil Yeri... Terkadang di panggil Tuyul (Panggilan dari Budi)... Cowok ini termasuk pintar dan rajin ngerjain tugas... Yeri adalah Wakil ketua kelasnya XI IPA 1... Cowok ini juga ikut bela diri,, Bela diri "JU JUTSU"... JU itu teknik,, dan JUTSU itu kelembutan dan kelenturan,, Jadi JU JUTSU adalah ilmu bela diri yang menggunakan teknik kelembutan dan kelenturan... Cowok ini juga terkadang ember,, Dasar tuyuuulll !!!... tuyul ini gak suka mencuri,, tapi ember (Lih : Putri )... Cowok ini juga kapala cari bagara...

DELFI

" Delfi itu banyak anak - anak lain yang heran dia,, paling rakus,, tra pernah kenyang kapa... Dia itu paling sembrono sekali jadi cewek... Paling ribut,, Paling suka berpikir out of box,, kadang ceritanya mungkin gak sepenuhnya benar... Trus paling sok english... Itu yang buat saya agak risih sama dia.. Tapi dia baik,, Dia suka menolong orang... " Pue (Putri Angir)... Delfi ini dia terkadang genit dan manja. sering minta di temani pulang, dan yang menjadi korban adalah si Power Ranger mesum Evanderzen (lagi-lagi dia)... Cewek ini orangnya sebenarnya baik... Mau berbagi dengan yang lain,, tak terkecuali cintanya... Dia terlalu baik sampai membagi cintanya tuk orang lain... :P hahaha... ( E )

ANTO dan KARIN

Selama semester 1 mereka masih bernaung di kelas XI IPA 1,, tapi sejak semester 2 mereka sudah tidak di kelas XI IPA 1 lagi... Mereka pindah sekolah,, Anto pindah ke SMA YPPK DON BOSCO (Fak - Fak)dan Karin pindah ke SMA N 1 (Sorong)... Jujur,, kami semua sangat kehilangan dengan kepergian keduanya... Saat karin pergi,, Terpaksa saya harus mencatat pelajaran sendiri,, dulunya cewek ini yang sering mencatat untuk saya... Terlebih lagi Anto... Dia orangnya cool,, cowok paling cool di kelas... Di balik sosok coolnya,, dia itu lucu... Sangat lucu malah,, Hanya sebagian orang yang tau kalo cowok ini sangat lucu... Dia juga menonjol di pelajaran olahraga (khususnya basket),, Cowok ini pergi tanpa berpamitan... Dan ko tau Anto ??? Tong pu makalah Bahasa Indonesia dapat komen habis - habisan dari BuWit... co ko adakah supaya tong dapat marah sama - sama...

Special thanks to : Putri Angir (SUSU)

BY : Jomlo Abadi, Si HITAM, dan Power Ranger Mesum
42 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

42 komentar:

Anonymous said...

hhhhhhhhhheeeeeeeeeeeeeeeeeyyyyyyyyyy..
z ska chez kha ??????????????/
TIDAK ITU TIDAK BENAR !!!!!!!!!!!!!!
CHEZ TU MILIK PAULINA!!!!!!!!!!!!!!!!

Axedo said...

kwkwkwkwk... meiiii... yah skrg kw tidak suka chez karena sudah ada Budi...
tapi duluuuu dan??? :)) :p

Delfi said...

Azzz.. Knpa sa pnx yg paling jelek diantara lain?? Gg bisa di palsuin sdkit lha? -..- aeeecoba dibkin sa pu baik" dkitkah.. -..-

Axedo said...

hahahahaha... tipu itu dosa...

Delfi said...

Ya tu masih mnurutnx evan and putri.. Bgaimna dengn kau? Masa kau nilai yg lain kecuali sya.. Gg adil namnya..

Anonymous said...

hayoooooooo edoooo ko suka sp ???????
mey.

Axedo said...

mmmmmm yaahhhh s
tmbh s pu pndpt lg

Axedo said...

Hahahahahaha... mw tw ajj atw mw tw banget ??? kwkwkwkwk

Anonymous said...

Wkwkwaowkawokwkwkwao

Axedo said...

knpa ktwa ???

delfi said...

azzz..tmabh lagi yg lebih kejam...

evan said...

oooh!!! tong foto keren eeee!!!

Axedo said...

hahahahaha... ini cuma tulisan melepas stres sja... jd jgn diambil hati

Axedo said...

kwkwkwkwk yg bkin kren thu yg di tengah kwkwkwkwk :p

SSS said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Anti-Mage ????

Axedo said...

iaaaaa... knpa jd ???

Anonymous said...

Trad...,,, Z pkir dy si Burning yg Z knal..,,

Axedo said...

hahahaha... yaaaa sip :p

Anonymous said...

Cupu! Sampah! Post kayak gini mah di buang aja. Gak ada manfaat sama sekali! Kalo gak ada bakat, gak usah dibikin! Masa, bio diri sendiri di bikin yang paling bagus?! cuih.. mati aja lo!

Axedo said...

Hahahahahaha... sirik !!! :)

evan said...

gak tuh! Inikan brdsrkn kenyataan! kamu aj yg agak wow!!

Axedo said...

Betul tuh @evan,, hahahaha matanya katarak kappa... hahaha :D

jomblo abadi said...

woi!!! anonymous tidak berguna!!! lo maki2 si HITAM knapa HAH!! sialan lo.... klo ga ada hubungannya dengan kita gak usah lo Bacot deh....! masalah lo apa sih? gk punya pacar? Galau berlebihan? silakan tabrakkan diri anda dengan bus!!

Axedo said...

Yoiii ahhh ALDWIN !!! ko saja !!!

Liyans Toisuta said...

Anonymous : Bsa bca gk? Ada mata gk? Ada otak gk? itu jelas" yg tulis ttg Edo itu Aldwin. Baca baik" baru bacot njing ! Bodok !

Axedo said...

yeaaahhhh... tajam ioooo :D

lya said...

sy tertiutup ?
iyalah..
sp yg mw umbar" juga ... ?? --'
sayang nihhh ...
wkwkwkwkwkwkwkwkkkk....
bercandaa...

Axedo said...

@lya hahahaha yoa beb...
kwkwkwk... B)
Bcandaaaaa jg...

Anonymous said...

loh.. kalian semua baca gak?!! di bawah tulisan "post a comment": Terimakasih atas kunjungan anda. Tinggalkanlah komentar anda disini karena komentar anda sangat berguna bagi Blog ini.
ato emang kalian semua gk punya mata?!!! bacot gede!!
lagian kalo emang gk mw di komentar, gk usah buat blog!!! blogger kok takut di komentari.. ckckck
apa mental anda tempe? ckckck

Axedo said...

Hahahahaha... takut ???
yg bilang takut siapa???
kwkwkwk :p

evan said...

@anonymous: trimksh atas kritikannya :D

lya said...

@anonymous_gini yah...
sa jelasin..
kw komennya g masuk akal begoo !!
kw yg BUTA karena g baca baik-baik, trus komen sembarang !!
sekolah tidak sih !!
pke marah"in kita..
udah buta, goblok, bacot kegedean, kurang kerjaan..
mw jadi apa..
udh salah, bacot lebar terus..
Ente !!!

Axedo said...

@lya udah udah jangan buang2 tenaga buat orang yg GAK penting kyk dy...
hehehe :)
btw kreennn eee klo kw marah hahaha... :p

lya said...

@edo_oh.. iyo kah..
preeeettt..

Anonymous said...

yah, susah jg brdebat dgn org awan yg gk tw apa" tentang blog. ckckck

Anonymous said...

main terus chezzzzz !!!!

bp yusup papuah barat said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

jadi kangen kalian :(

Anonymous said...

jadi kangen kalian :(

Axedo said...

Ini siapa yah?

Unknown said...

Rindu😔

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda.
Tinggalkanlah komentar anda disini karena komentar anda sangat berguna bagi Blog ini.