x

.

Wednesday, 13 July 2011

Nine C

Ax35

Foto diatas adalah foto kenangan bersama teman-teman kelas(yg cowo')

Mereka adalah orang2 yang sangat luar biasa,,...
(yg cewe' juga tapi tidak ada fotonya. Hehehehe)

saya kembali teringat akan kenangan bersama2 dengan mereka semua. Anak-anak NINE C (9c)... Saat bersedih bersama, gembira bersama, tertawa bersama, menangis bersama... itu sebabnya saya buat tulisan tentang mereka hari ini
walaupun hanya tulisan singkat

Banyak sudah rintangan dan kisah-kisah yang kami kita lewati.

Semua kekurangan dapat teratasi dengan kelebihan bersama,
Teringat saat masa-masa di SMP dulu.
Saat belajar bersama di kelas
(saat gak ada guru kadang bermain)

sekarang kita semua sudah berpisah,, berpisah untuk bersatu.

intinya senang bisa bertemu kalian semua, semoga kita smua tetap akan bersatu walau sekarang terpisah.

saya cuma bisa berharap dapat bertemu kau sahabat di waktu yang akan datang.

...SATU UTUH CERIA BERKARYA...
4 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

4 komentar:

Sultan Kata Isnainsyah said...

haha mantap! jadi inget masa SMA broh, salam kenal ya ^^ btw mampir ke blog ane donk gan, baru mosting ini nih:

Berawal dari goresan tangan manusia, kini para robot ini tak lama lagi akan hidup berdampingan dengan kita, manusia. Kata Sultan cek disini >>

http://bit.ly/sazSkQ Happy Blogging! ^^

Satanic said...

Indahnya masa-masa di sekolah... Salam kenal gan.

RSI SAKINAH MOJOKERTO said...

RSI SAKINAH MOJOKERTO telp/sms : +6285648280307

Ax35 said...

Trimakasih semuanya atas kunjunganx

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda.
Tinggalkanlah komentar anda disini karena komentar anda sangat berguna bagi Blog ini.