x

.

Pages

Saturday 26 January 2013

Kata - Kata Mutiara Dalam Anime One Piece


1. Dr. Hiluluk

"Kalian pikir karena apa manusia mati? Saat jantung mereka tertembus peluru? Bukan . . . Saat mereka terserang penyakit mematikan? Bukan . . . Atau saat mereka makan jamur beracun? Itu juga bukan! Manusia mati... saat mereka dilupakan..."

2. Bon Clay (Mr. 2)

"Tak usah bersedih! Pertemuan dan perpisahan itu sudah biasa! Tapi jangan pernah melupakan... Kalau kita adalah teman... Jangan melupakan saat kita bersama.,"

"Ada yg tersesat dijalan seorang pria,, ada juga yg tersesat dijalan seorang wanita.. Tapi tidak seorangpun yg akan tersesat di jalan hidup seorang manusia"

3. Jaguar D. Sauro

"Tidak ada orang di dunia ini yg benar - benar terlahir sendirian" "Jika kau tertawa kau akan bahagia, walau disaat sedih pun"


4. Emporio Ivankov

"Keajaiban hanya akan datang pada mereka yang memiliki keinginan untuk melakukan hal itu"

5. Queen Otohime

"Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa dengan membesarkan putra-putrimu dari uang dan benda yang kau curi, mereka akan bahagia?"

6. Jinbei (Jinbe)

"Jangan hanya menghitung apa yang telah hilang!! Biarkanlah berlalu!! Pikirkanlah apa yang masih tersisa padamu!!

"Ketidaktahuan dapat menjadi mengerikan"

7. Shanks (Akagami)

"Menang dan kalah, berlari dan menangis... itulah jalan untuk menjadi pria sejati!"

8. Akainu / Sakazuki

"Kalau memang benar-benar memikirkan keluargamu,kau tidak boleh hidup dengan memalukan"

9. Bellmere / Bellemere

"Apapun yang terjadi jangan pernah menyesal kalian dilahirkan, Meskipun tidak ada orang yang memuji kita, tetaplah tersenyum! Selama kita terus bertahan hidup, suatu hari pasti terjadi hal - hal yang baik, pasti!!"

"Aku tidak bisa mengingkari kalau aku punya keluarga,walau harus mati sekalipun"

10. Boa Hancock

"Cinta itu bagaikan badai!!" "Seorang pria Menantang "Langit" Tanpa takut apa yang terjadi pada dirinya"

11. Brook

"Mati dan meninggalkan dendam!!? Itu omong kosong!! Kau ketinggalan jaman!! Setelah mati, makhluk hidup hanya akan jadi tulang!!!"

12. Dalion Dalton

"Tidak peduli sampai kapan kita melakukan eksperimen dan penelitian karena tidak ada obat yang bisa menyembuhkan orang bodoh"

13. Donquixote Doflamingo

"Anak yang tak pernah melihat kedamaian dan anak yang tidak melihat perang mempunyai nilai berbeda!!! Mereka yang bisa berdiri dipuncak maka itulah yang menentukan mana yang benar dan salah!!! Seluruh tempat ini adalah tanah netral!!!"

"Keadilan akan menang katamu!? Tentu saja itu pasti!! Siapapun yang memenangkan perang ini akan menjadi keadilan!!!"

14. Franky

"Tidak ada kejahatan di dalam eksistensi seseorang"

15. Dracule Mihawk / Julakil Mihawk

"Terlalu cepat untuk mati disini. Namaku adalah Dracule Mihawk! Temukanlah kekuatan sejatimu, didunia yang sesungguhnya dan jadilah kuat. Berapa lamapun kau mencapainya, aku akan menunggu di tingkat teratas, Melampaui pedang ini! Melampauiku! Roronoa Zoro!!!"

16. EustassKid

"Ketika Dunia Dikuasai Oleh sampah Maka Dunia akan Melahirkan sampah"

17. Koshiro

"Yang disebut pedang yang terkuat adalah pedang yang melindungi apa yang ingin dilindungi dan memotong apa yang ingin dipotong,pedang yang membahayakan setiap benda yang disentuhnya tidak bisa disebut pedang"

18. Marshall D. Teach

"Biarkan saja mereka tertawa!!kalau tidak pernah berjuang sampai akhir,kita tidak akan pernah melihatnya walau ada di depan mata !!"

"Impian Manusia tidak akan pernah berakhir"

19. Montblanc Norland / Monbran Noland

"Membiarkan diri sendiri terlalu banyak bermalas-malasan akan menjadikan insting kalian tumpul"

20. Montblanc Cricket / Monbran Cricket

"Mungkin orang-orang akan menganggapmu bodoh dan menertawakanmu, tapi itu tidak masalah, yang penting adalah hasrat!!"

21. Monkey D. Luffy

"Aku tidak mau menaklukkan apapun,, Aku hanya berpikir bahwa seseorang yang memiliki kebebasan untuk mengarungi seluruh lautan adalah Raja Bajak Laut"

"Mati bukan cara untuk membalas budi, hanya orang lemah yang memilih mati setelah diselamatkan oleh seseorang"

"Kau tidak akan bisa menghancurkannya,bendera dengan symbol tengkorak ini adalah lambang keyakinan"

"Kau pikir membahayakan nyawamu sendiri itu sudah cukup? Coba bahayakan nyawa kami bersamamu! KAMI INI TEMANMU!"

"teman atau musuh? Hal seperti itu, biar kalian saja yang memutuskan"

"Ini adalah bendera dimana kau mempertaruhkan nyawa!! Bukan lelucon!! Bendera ini bukan sesuatu yang bisa kau hancurkan dan tertawakan!!"

"Kau bisa menjadi raja apapun dan dimanapun yang kau mau, aku tidak peduli, tapi... Tidak perlu ada lebih dari satu Raja Bajak Laut"

"Akuharus Lebih kuat, Lebih, lebih,lebih,lebih,lebih,lebih,lebih,lebih,lebih,le bih,lebih,lebih, Lebih Kuat Sehingga aku tidak perlu kehilangan orang yang aku sayangi"

"Kau pikir dengan menangis kau akan menemukan jalan keluar?"

22. Nevertari Cobra

"Negeri adalah rakyat itu sendiri"

"Tidak ada orang yang mengabaikan masa lalunya,kalian harus bangkit dan melanjutkan hidup"

23. Portgaz D Ace

"Kau tahu ketika seorang lelaki meiliki adik yg kacau sudah sepantasnya dia mengkhawatirkanya"

24. Roronoa Zorro

"Seperti itulah seorang kapten, jangan bimbang, jika kamu tidak bisa memutuskan, kepada siapa lagi kita harus percaya"

"Sangat memalukan bagi pendekar pedang tertebas dari belakang"

"Apapun penyebab perselisihan Luffy dan Usopp, tidak peduli siapa yang benar, saat keduanya memutuskan untuk duel, dan hasilnya dipercayakan pada pertandingan, akhirnya dia kalah dan meninggalkan kita"

"Jika aku tidak bisa melindungi impian kaptenku, maka apapun ambisiku akan sia-sia"

"Aku tak peduli apapun tanggapan orang tentangku. Aku orang baik atau orang jahat, terserah mereka, Selama aku bisa mencapai cita - citaku dengan kekuatanku sendiri"

"Itulah perbedaannya…, seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa menghadangnya"

25. Shanks

"Tidak apa jika aku dipukul oleh botol sake, atau dipermainkan oleh kalian.. Itu semua bukan masalah, tpi apapun alasannya,, Aku tidak akan pernah memaafkan seseorang yg telah menyakiti sahabatku"

26. Sabo

"Aku rela Ikut denganmu tapi lepaskan Saudara ku yg berharga"

27. Sanji

"Walaupun jika ini membunuhku, aku tidak akan menendang seorang wanita"

"Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita"

"Aku adalah pelukis yang buruk. Goresan kuas ku tidak mampu untuk mengganti auramu. Dan kanvas lukisku, tidak akan pernah cukup untuk menangkap keindahanmu"

"Walaupun harus melanggar perintah kapten, aku tidak akan pernah memukul seorang wanita"

"setiap orang ada yang bisa dilakukannya dan ada juga yang tidak"

28. Usopp

"Dalam kamus hidupku... Tak ada kata lari dalam pertarungan, walaupun sekuat apapun musuhnya! Apalagi saat ada orang yang menertawakan mimpi temanku! Luffy belum mati... Aku tahu dia pasti menjadi raja bajak laut suatu hari nanti... Untuk itulah tak ada yang boleh menertawakannya!"

29. Shirohige

"Manusia lemah katamu? Bicara seenaknya saja, bocah buaya, Hentikanlah, Aku ini hanyalah manusia dengan satu jantung"

"Meski disebut Monster ataupun setan, aku tidak bisa menjadi manusia terkuat selamanya.. Asal bisa menyambungkan satu saja nyawa anak muda di masa depan,, aku mundur setelah itu juga boleh khan??"

30. Nami

"Seseorang akan menjadi lemah saat mereka bingung"

31. Nico Robin

"Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari yang bisa mereka lakukan"

"Menyimpan semangat itu di dalam hati tanpa banyak bicara"

"Aku tidak tahu apa masalahnya, tapi kalian teman, kan? Kalian tak seharusnya bertarung"

32. Koala

"Aku takut karena aku tidak mengenal kalian"

Sumber : One Piece Lover,.banjaristi.web.id & fortive.blogspot.com
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan anda.
Tinggalkanlah komentar anda disini karena komentar anda sangat berguna bagi Blog ini.